Kamis, 19 Januari 2012

Download Tools penghapus virus dari autorun info free

.
Pastinya bagi para sobat ,
pasti ada yang pernah menemukan folder recycle di flashdisk
atau di Hard Disk bukan ? Nah sebenarnya virus yang terdapat
pada folder recycle tersebut berpindah dari flashdisk
melalui folder autorun.inf . yang bikin kerja flashdisk atau harddisk jadi lemot.
Jadi pada intinya, autorun.inf lah yang
telah menyebarkan virus pada folder recycle tersebut .
Tapi sekarang saya sudah dapat solusinya nih .
Kali ini saya akan membagi suatu tools yang dapat
sobat gunakan untuk menghapus folder autorun.info tanpa mencarinya
satu per satu di dalam Harddisk kita. Mungkin ada juga sebagian sobat
yang jika folder autorunnya dihapus , maka akan muncul kembali .
Maka dengan tools yang ini , saya jamin deh , semua yang bernama autorun
dapat dihapus dengan bersih

3 komentar:

  1. agan-agan jangan lupa komentarnya supaya blog ini terus berkembang
    dengan software2 terbaru..saya tidak online dalam 24 jam ini..
    maaf kalau komentar2 agan-agan semua belum sempat dibalas
    karena saya sendirian mengelola blog ini...tks

    BalasHapus
  2. mantap bg.. maju terus jangan bosan bagi2 gratis terus..

    BalasHapus